Monday, September 1, 2014

Alima Pure

Mineral make up sudah menjadi favoritku sejak SMA, kenapa? Alasannya sih karena mineral make up tuh natural, natural hasilnya dan ingredients-nya juga enggak aneh-aneh. Beda dengan make up lainnya, mineral make up aman dan enggak membuat jerawatan. Aku suka explore brand-brand mineral make up, kali ini yang aku coba adalah brand Alima Pure yang bisa dibeli via Luxola. Yuk lihat complete reviewnya!

Saturday, August 30, 2014

Sorbet and Serum-In-Oil

Say hello to the new The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet and Vitamin E Overnight Serum-In-Oil! Aku inget pertama kali pakai skincare The Body Shop waktu SMA, sekarang kalau lihat teknologinya udah inovatif banget, pelembap enggak cuma berbentuk cream atau serum aja tapi ada juga yang berupa sorbet dan serum-in-oil.


Thursday, August 21, 2014

Event: Shu Uemura Brave Beauty

Seminggu yang lalu aku menghadiri event Shu Uemura Grand Finale Beauty Art Make-Up Competition di Empirica, Jakarta. Ini adalah acara final dimana 10 talented make up artist berkompetisi untuk membuat make up look bertemakan Brave Beauty (a tribute to strong, fearless, adventurous feminity). Aku excited banget untuk datang ke acaranya karena ada make up performance dari Kakuyasu Uchiide dan fashion show dari Tex Saverio!



Friday, August 15, 2014

Verist Lashes

Kalau lagi rajin scroll-scroll di Instagram, aku selalu aja nemu brand bulu mata palsu lokal yang baru. Bagiku good news sih karena kreasi dalam negeri makin beragam, selain itu aku juga suka pakai bulu mata palsu lokal (karena mostly bulu mata palsu dari brand luar juga pembuatannya di Indonesia). kali ini brand bulu mata palsu yang akan aku review yaitu Verist Lashes.


Saturday, August 9, 2014

What's Inside: My Mini Makeup Pouch

Yes, mini makeup pouch. Makeup pouch yang aku maksud disini adalah yang aku bawa setiap hari dalam tas. Lho kok cuma sedikit? Makeup yang aku bawa setiap hari tuh hanya untuk keperluan touch up karena biasanya aku sudah selesai makeup lengkap dari rumah. Kalau belum sempat dandan, pouch yang dibawa lebih besar lagi dari ini dan isinya basic makeup (nanti aku post yaa). So... what's inside my mini makeup pouch?



Monday, August 4, 2014

Navy Dress

I always love navy dress, karena warna navy menurutku versatile dan bisa jadi alternatif warna gelap selain hitam. Kalau diintip-intip di lemariku tanpa sadar dress warna navy enggak cuma ada satu, and this one is my fave! Navy dress dari Marie n Frisco (IG: @marie_n_frisco) ini classic banget dan bisa dipakai formal maupun santai....


Monday, July 28, 2014

Anna Sui Hair Care

Sudah sejak lama aku obsessed sama wangi mawar, wanginya tuh feminin banget dan bagiku terasa luxurious. Hal itulah yang membuatku memutuskan untuk membeli Anna Sui Rose Shampoo dan Rose Conditioner, dengan harapan semoga keduanya cocok di rambutku, enggak sekedar wangi tapi ada benefit yang lain juga. And I ended up obsessed with these babies!

Wednesday, July 9, 2014

O.S.T Pure Vitamin C20 Serum

Aku seneng banget akhirnya bisa share produk bagus yang satu ini, O.S.T Pure Vitamin C20 Serum. Awalnya aku di contact Amanda dari Instagram @cliquematch , aku agak-agak skeptis gitu sama serum yang namanya jarang aku dengar. Aku googling saat itu juga, dan hasilnya....... A-m-a-z-i-n-g. Coba aja googling 'ost vitamin c20 serum review', hasil before afternya kebanyakan cukup drastis. Berbekal kepercayaan hasil googling, akhirnya aku memberanikan diri mencoba sendiri serum yang katanya mujarab ini.