Tuesday, April 15, 2014

Curly Hair Transition


OMG! Senyum-senyum sendiri kalau lihat foto-foto diatas.... Born with natural curly hair, sempat dilurusin, sampai akhirnya balik lagi ke rambut asliku. Kalau sebelumnya aku pernah cerita tentang rambutku disini, now I wanna share my hair transition story!

Zoeva Giveaway Winner


Hi! Finally ya hari yang ditunggu-tunggu buat kamu yang udah ikutan Zoeva Giveaway.... Hari Minggu 13 April kemarin giveaway ditutup, dan comment yang masuk banyak banget!!
Seneng baca comment-nya, banyak ya yang pengin eksplor lagi belajar makeup. Total ada sekitar 60an entri yang masuk, jujur deh kalau hadiahnya ada sebanyak itu pengin semuanya bisa menang! Hadiah Zoeva Giveaway ini hanya untuk 1 orang pemenang, dan pemenang mendapatkan hadiah berikut:
  • Luxe Color Blush - Last Love
  • Graphic Eyes+ Nude Reflection
  • 230 Pencil 
  • 106 Powder
  • 312 Detail Liner

Dan pemenangnya adalaaaaahh......

Alisya Anindita Febriani

Congrats! Semoga hadiahnya bermanfaat ya, kamu akan dihubungi lebih lanjut dan hadiah akan dikirim oleh tim Luxola.

Terimakasih untuk semua yang sudah berpartisipasi! Have a nice day....

Sunday, April 6, 2014

Zoeva I'm In Love (plus Giveaway)!

Akhir-akhir ini lagi jatuh cinta sama produk-produk Zoeva! Sudah pernah dengar namanya? Keep reading and join the giveaway! ;)



Saturday, April 5, 2014

Srikandi Merah Putih




Banyak yang menganggap tanggal 20 Desember itu adalah hari Ibu, hari dimana kita merayakan peran seorang Ibu dalam memperjuangkan hidup kita. Nah kesannya 20 Desember itu cuma bisa dirayakan oleh ibu-ibu which is anggapan kita pada umumnya ibu tuh berusia diatas 30-an. Terus gimana dengan perempuan lainnya yang belum menjadi ibu? 

Tuesday, April 1, 2014

Organized


Hi! Just a quick update.... Kamu bisa mendapatkan agenda Make Over ini kalau belanja min. 250k di counter, agendanya spesial karena ada special vouchernya yang bisa dipakai setiap bulannya! Menarik banget, kayak April ini promo vouchernya 50% off for 2nd item. Make sure you don't miss this!

I'm now facing the hectic month karena lagi berusaha mengejar sidang skripsi April ini jadi bisa wisuda bulan Mei. My heart beats faster than ever. Supaya lebih terorganisir dan sadar target, biasanya aku memang menulis segala sesuatunya di buku agenda, thanks Make Over! Memang sih hari gini bisa pakai gadget tapi kadang tulisan tangan tuh lebih 'ngena' daripada sekedar ngetik di smartphone. Adakah yang lagi berusaha mati-matian juga buat lulus?? May God bless us all...... Stay fab xoxo

Thursday, March 27, 2014

Anata

Aku pernah bilang kalau aku paling males ke salon untuk perawatan karena rambutku yang keriting ini sering banget ditarik-tarik dan pegawai di salon sering enggak sabaran. Now I want to share with you, my best hair creambath experience I've ever had, here in Bandung! Belum lama ini aku mencoba creambath di salon yang udah terkenal se-Bandung, Anata. Siapa coba orang Bandung yang belum tahu Salon Anata? Dari jaman aku SD pun kayaknya teman-temanku paling suka ke Salon Anata. Salon Anata udah buka banyak banget cabang di Bandung, dan sebentar lagi bakal buka di Jakarta. They offer a special creambath treatment, beda dari creambath di salon-salon lain. Apa sih keistimewaan creambath di Salon Anata? Keep reading!

Saturday, March 22, 2014

Moor's Micromatic Eye Liner

Belakangan ini eyeliner warna-warni mulai banyak bermunculan lagi. I'm a type of girl who wear almost the same color on my eye everyday, ya coklat lagi coklat lagi. Rasanya aku mau mulai eksplor warna-warna 'berani' untuk dipakai pada riasan mata. Enggak usah jauh-jauh dulu ke eyeshadow, paling gampang ya pakai eyeliner berwarna berani!


Thursday, March 20, 2014

Tattoo 101

Get inked is a huge decision that I made. Menurutku membuat tattoo itu bukan sebuah perkara sepele atau mudah. Harus dipikirkan secara matang dan jangan asal, karena tattoo bersifat permanen, dan personal. Sebuah tattoo harus mempunyai arti bagi pemiliknya. Mungkin ada yang setuju dan ada yang enggak setuju about get inked, the choice is yours. If you want to get to know more about tattoos, read this post :)