Friday, April 17, 2015

Blue Stone

Sering lihat dari blog kak Andra Alodita, tapi baru tahu kalau Blue Stone itu produknya bagus-bagus banget setelah mencobanya sendiri. Blue Stone adalah brand lokal asal Ubud Bali yang memiliki rangkaian produk body, hair, lip, essential oils, sampai air freshener yang semuanya berbahan dasar natural. Selain berbahan dasar natural, aku surprised banget dengan packagingnya yang cantik. I mean, ini produk lokal tapi tampilannya kayak high end body care brand. Setelah mencoba produknya selama kurang lebih dua bulan ini, rasanya makin jatuh cinta deh sama Blue Stone!


Wednesday, April 8, 2015

#HematSejam dengan Foodpanda

Time is precious. Dengan aktifitasku yang padat, rasanya sayang aja waktu terbuang percuma dengan kena macet di jalan. Apalagi kalau untuk macet-macetan demi beli makanan. Tapi sekarang jangan khawatir, aku bisa #HematSejam dengan layanan pesan makanan online dari Foodpanda!


Sunday, April 5, 2015

Emina Cosmetics

Say hello the the new local make up brand in town, Emina! Emina ini adalah cosmetic brand dari PT Paragon Technology which is satu perusahaan dengan Wardah dan Make Over. Berbeda dengan 'kakak'nya, Emina ditujukan untuk remaja atau perempuan muda yang baru mulai dandan jadi harganya pun sangat affordable dan packagingnya lucu-lucu! Yuk kenalan lebih jauh lagi dengan Emina....

Friday, April 3, 2015

NARS Orgasm Blush

Finally bisa mencoba NARS Orgasm Blush yang legendaris ini! Udah lama banget NARS Orgasm Blush hits di dunia makeup, selain mendapatkan banyak award juga jadi all time favourite para beauty junkie dan sering dipakai di makeup tutorial Youtube. Blush ini terkenal karena namanya yang 'kinky', juga hasil akhir yang katanya kelihatan natural. Yuk cek reviewnya!


Monday, March 30, 2015

Yuk Berani Natural!

Aku percaya untuk terlihat cantik, kita sebagai perempuan tidak harus berdandan tebal dan menor. Make up bukan digunakan untuk menutupi wajah, melainkan untuk menonjolkan kecantikan alami kita. Lagipula udah enggak jaman lho ketebelan, liat aja sekarang tren make up (terutama untuk base) semakin hari semakin sheer dan terlihat seperti second skin, bukan seperti topeng. Intinya supaya kita pede dengan make up natural ya harus merawat kulit supaya terlihat sehat, dengan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat.



Friday, March 27, 2015

Frank Scrub

Frank Scrub asal Australia ini lagi hits banget di Instagram. Awalnya sih aku enggak tertarik dan agak underestimate, dikirain cuman body scrub biasa karena kemasannya kertas coklatnya. Ternyata aku salah besar!! This body scrub literally changed my (skin) life!


Tuesday, March 17, 2015

Emina Beauty Workshop



Hi girls! Sabtu ini, 21 Maret 2015 ikutan Emina Beauty Workshop dan Special Nail Art Workshop dari aku yuk, GRATIS. Acaranya diadain di dia.lo.gue artspace Pk 10.00 - 14.00.
Daftar dengan SMS ke  081281249223 (Nina) format seperti ini:
(nama)_(akun Instagram)_agnesoryza

Limited to 30 seats only!
Can't wait to see you this weekend......


Saturday, March 7, 2015

Diamond Smile

You're never fully dressed without a smile. Aku setuju banget dengan quote itu, mau sekeren apapun outfit atau dandanan kita rasanya enggak lengkap kalau kita enggak tersenyum. Bagiku senyum membawa dampak positif dalam keseharian kita, bayangin aja kalau kita cemberut melulu seharian.... Pasti mau ngerjain apa-apa juga bete, orang lain yang ngeliat kita juga ikutan bete.


Nah supaya senyumnya semakin terlihat cantik, kamu harus coba deh produk baru dari Close Up, yaitu Close Up Diamond Attraction yang akan membuat senyum kamu senjadi "Diamond Smile".