My First Post

Saya Agnes Oryza Kristel, saya mahasiswi Fikom Unpad angkatan 2009.
Awalnya saya tidak kepikiran untuk memulai menulis dalam sebuah blog, sampai tante saya yang alumni Fikom Unpad bilang, "Kamu sebagai anak komunikasi, apalagi nanti rencananya mau masuk jurusan Public Relation, harus bisa menulis selain bisa ngomong. Biar ada nilai plusnya. Bukan cuma anak jurnalistik aja yang harus bisa menulis..." Wah..saya sih dari jaman dulu, dari SMP tuh memang udah suka nulis dalam buku diary (yang setiap akhir taun tutup buku, trus diganti sama yang baru) untuk menumpahkan segala uneg-uneg saya, yang terkadang nggak semuanya bisa saya sampaikan ke orang lain. Ok, saya akan lebih banyak berlatih menulis...
Dalam blog ini, saya hanya ingin berbagi...about everything!
You can share anything with me.. ^^

Comments