Wednesday, November 18, 2009

It's Paris In A Bottle!

NEW PARISIENNE Eau de Parfum
The essence of a woman who is incredibly free. She is not from Paris but Paris adopts her. Because she knows how to love, how to live. PARISIENNE, the fragrance of ultra femininity, ultra sensuality. A grand floral with a woody structure, luminous even in its mystery. Blackberry - Damask Rose – Sandalwood.


Mata saya yang sedang 'speed-reading' membaca Teen Vogue November 2009 mendadak terpaku melihat iklan di atas. Mantab banget deh kata-kata dalam iklan ini, 'gue banget', dan sangat persuasif bagi saya. Biasa...saya tidak tahan untuk tidak mengintip majalah impor nganggur yang bertengger di rak toko buku (tentu saja yang tidak disegel). Iklan parfum YSL itu lebih tepatnya berada di bagian tengah majalah dan di-print di atas kertas tebal dan glossy, sehingga mudah sekali terlihat. Dan ada lipatan kertas yang bila dibuka kita bisa mencium sedikit tester wangi parfumnya. Ya ampuun....Paris.

Ada apa dengan Paris? Entahlah. Saya yang masih belia ini sangat mengagumi kota Paris. Paris-The City of Love, begitu kata orang-orang. Eits..tapi jangan berpikir bahwa saya pernah menginjakkan kaki disana sehingga saya sangat mengagumi kota itu. Saya belum pernah menginjakkan kaki di Paris kecuali Paris van Java alias Bandung, tempat tinggal saya yang tercinta ini. Tetapi tidak apa-apa, karena saya yakin suatu hari nanti saya bisa menginjakkan kaki saya disana. Wooooww... Saya tidak bisa membayangkan betapa bahagianya ketika saat itu tiba, mungkin saking bahagianya sehingga ingin berguling-guling di bawah menara Eiffel. *gluduk..gluduk..gluduk..* Lebay deh ah. Hahaha..
Paris, kota yang begitu cantik, romantis dan so fashionable. Sounds perfect, right? Apalagi ketika melihat Eiffel Tower dari gambar-gambar, berdiri dengan sangat kokoh dan begitu elegan. Dan tentu saja berlibur kesana bersama orang yang saya cintai adalah impian saya dari dulu *wink..wink..* Amieen!

Ya, tadi sekilas curhat colongan tentang cita-cita saya pergi ke Paris. Back to perfume... Jadi saya penasaran banget nih, sama parfum YSL Parisienne ini. Ingin sekali mencium 'wanginya' Paris walaupun hanya dari dalam botol. Apalagi parfum ini dikemas dalam botol pink yang elegan, cantik, dan feminin. Tunggu apalagi? Saking nggak sabarnya, saya langsung mampir ke counter YSL di Metro. Ya jelas saja parfum itu belum melangkahkan kakinya ke Indonesia, di Amerika saja masih fresh baru diluncurkan. Ckckck...

Harus sabar menanti YSL Parisienne masuk Indonesia nih, kecuali kalau mau pesan online. Dan sebelum menikmati kota Paris yang sesungguhnya, mari menikmati saja dulu Paris van Java ini ;D