Get HAPPY! :D

Hari Sabtu kemarin, adik saya tumben-tumbennya membeli majalah Girlfriend. Dan lebih kagetnya lagi ternyata majalah itu belum dibayar alias ngutang ke tukang majalah langganan di sekolah. Aduh..aduh.. Sebagai magazine freak, jujur saja saya jarang membeli majalah Girlfriend.

Tetapi setelah dilihat-lihat... Kok majalah ini bagus juga yaa. Banyak sekali tips-tips yang berguna. Nah ada nih page tentang BE HAPPY yang sempat 'membangunkan' saya.

Cewek yang happy itu...
  • Selalu berpikir positif
  • Merupakan teman yang baik
  • Selalu menyebarkan cinta
  • Berani menghadapi tantangan
  • Tahu cara berterima kasih
  • Tahu kapan harus beristirahat
  • Tahu apa yang menjadi tujuan hidupnya
  • Punya pola makan dan olahraga yang baik
  • Selalu have fun!

How to get HAPPY:

  1. Clarity. Pasang tujuan yang positif buat diri sendiri.
  2. Healthy living. Lakukan hal yang baik demi kesehatan dan badanmu.
  3. Optimism. Lebih fokus untuk terus berpikir dan bersikap optimis.
  4. Others. Lakukan sesuatu buat meningkatkan kualitas hubunganmu dengan orang lain. Show them how you really care.
  5. Strenghts. Cari tahu dan gunakan semua kelebihanmu demi cita-cita.
  6. Enjoy the moment. Lebih menghargai semua yang ada di sekitarmu.
Saya menyadari akhir-akhir ini saya terlalu memikirkan segalanya dan lebih banyak bersedih... C'mon get up and be happy! :D

Comments