Monday, August 30, 2010

Special thanks to: Lana Syahbani

My dear little creative friend gave me this:




How cool is that?? Thank you dear Lana....
xoxo

Saturday, August 28, 2010

Maybelline The Falsies Mascara Review

Ketika sedang di kampus, teman saya yang mamanya baru saja dari luar negeri tiba-tiba laporan kalo doi dapat oleh-oleh mascara... Kontan saja saya yang enggak bisa tahan liat kosmetik fresh nganggur, langsuuung tanpa basa-basi mencoba si mascara baru ini..

Maybelline The Falsies Volume Express Mascara, mascara yang bagus menurut saya tapi sayangnya belum dijual di Indonesia... Ugghh... tapi tenang, masih bisa beli di online shop kok :D




Before

After

Di tubenya sih tidak ada tulisan 'waterproof', tapi mascara ini tahan lama dan gak bikin mata panda loh... Terus kuasnya juga empuk dipakai. Dan yang terpenting adalah mascara ini mudah dihapus! :D
You can see the difference, my eyelashes look great after wearing this!
Soo in love with Maybelline mascara...


Thursday, August 12, 2010

Hair Matter



I think it's been more than 10 people these days, that say this to me:

"Your hair is so cute, may I touch it?"

Just can't say anything else...


The Magic of Traditional Beauty Recipe

Seperti yang sudah saya ceritakan di post sebelumnya, selama liburan ini saya banyak menghabiskan waktu di Jatinangor untuk persiapan menjadi panitia orientasi mahasiswa baru. Jangan dikira Jatinangor itu selalu sejuk. Hawa dan cuaca di Jatinangor itu seringkali seperti di gurun. Yak, GURUN.
Gurun sangat panas di siang hari, tetapi bisa sangat dingin di malam hari. Di Jatinangor, siang hari bisa teriiiiknya minta ampun. Panasnya bikin kulit kebakar. Tapi anehnya angin selalu bertiup dengan enggak santai. Alias angin gelebuk. Dan kadang Jatinangor itu bisa dingiiin seharian. Seperti dinginnya Lembang. Aneh kaann...

Saya banyak menghabiskan waktu outdoor selama latihan. Alhasil, my skin is getting tanner... Kalo tanning rata seluruh tubuh sih malah eksotis ya menurut saya. Tapi tanning saya ini belang-belang bak zebra. Sebeel deh ngeliatnya.... Lengan belang, leher dan dada atas jadi belang juga.
Yang terpenting adalah kulit wajah. Enggak banget kan kalau kulit wajah terlihat kusam? Dan betenya, gara-gara warna kulit saya naik satu tingkat lebih gelap, foundation dan bedak saya jadi enggak pas jatuhnya di muka. Errrghhh....


Untunglah saya diberitahu oleh kakak instruktur saya untuk membeli masker wajah SARIPOHATJI.
Sari........what?!
Ehmm... saya yang beauty-freak ini diledek kakak instuktur gara-gara enggak tahu benda apa ini. Saripohatji ini saya beli dengan harga murah meriah. Jauuhhh sekali harganya dengan harga masker di The Body Shop, Skin Food, dll.


Ternyata saya meremehkan si masker magic bernama SARIPOHATJI yang murah meriah ini. Banyak orang mengenalnya sebagai bedak dingin. Seperti yang bisa dilihat pada foto diatas, saripohatji itu bubuk putih yang dibentuk menjadi seperti tablet-tablet, supaya lebih mudah ketika meraciknya. Cukup 2 tablet untuk dicairkan dengan sedikit air...

Mamie saya bilang saripohatji ini sudah ada sejak jaman dulu. Dan masker ini tradisional jadi aman untuk dipakai... Waaaww... Cukup dipakai dua sampai tiga kali dalam seminggu. Saya hampir enggak percaya lho, kulit saya sudah semakin cerah dan hampir kembali seperti semula seperti sebelum liburan.

I love SARIPOHATJI! \(^o^)/


Hello again ;)

Having no posts recently... I realized that I've been living in a very busy world.
Memutuskan untuk ikut kepanitiaan ospek di Fikom Unpad tercinta, dan inilah konsekuensinya. Bahkan latihan dan persiapan panitia lebih melelahkan dan menguras otak plus tenaga dibandingkan si mahasiswa baru itu sendiri *baru ngeh*

Seringkali sirik ngeliat orang lain bisa pergi liburan, ke Bali, Eropa, dll sedangkan saya harus menghabiskan masa liburan kuliah saya menguras keringat dan otak, panas-panasan dan tanning mengikuti latihan di Jatinangor (the small city that doesn't have a great entertainment place) Tapi inget, ini sudah konsekuensi yang saya ambil.
Okay, tapi lihat sisi positifnya. Selain dapet buaanyaak banget pengalaman berharga yang enggak didapet dari bangku kuliah, saya juga mendapat keluarga baru :) That's a great thing...

Daaan... saya terpilih menjadi Korlap 2010 untuk departemen saya, Pembimbing Kelompok. They said that I'm the first female Korlap PK in Fikom :) What a great appreciation..
Fyi, tugas Korlap itu cukup berat, selain harus memimpin, juga harus bertanggung jawab penuh atas semua anggotanya.

Feels like Joan de Arc