Revlon Grow Luscious Waterproof Mascara Review

Just bought new mascara from Revlon, Grow Luscious Waterproof Mascara (Rp 75.000,-)
Saya tidak pernah memakai mascara Revlon sebelumnya.... Jujur saja saya tergiur untuk membelinya karena pada kemasan di-klaim selain melentikkan bulu mata, mascara ini juga dapat menguatkan dan menumbuhkan bulu mata.

WOW! Makanya tanpa pikir panjang saya langsung membeli mascara ini di counter, walaupun sering mendengar review tentang mascara Revlon sebelum-sebelumnya yang kurang bagus. I just want a BIG lashes! ;D



The mascara tube is tall, lebih panjang dari tube mascara lainnya. Brushnya pun besar, dan saya langsung berpikir kalo brusnya tentu terlalu besar untuk bulu mata saya yang lentik tapi tidak terlalu panjang.




This is the before and after :D

BEFORE

AFTER 2 COATS OF MASCARA

Plus:
+ Mascara ini membuat bulu mata terlihat lebih lentik dan lebih lebat
+ Handle brushnya mudah

Minus:
- Brushnya terlalu besar untuk bulu mata yang tidak terlalu panjang
- 1 coat tidak begitu memberikan efek yang berarti pada bulu mata, harus 2 coat
- Mascara ini diklaim waterproof, teteapi setelah beberapa jam (sekitar 4 jam) bulu mata kalau dipegang ada serbuk-serbuknya gitu. Dan kadang mata jadi perih karena si serbuk ini masuk mata dan bertebaran di bawah mata :(
*even my boyfriend know if I wore this Revlon mascara x___x


Aku masih bertahan pakai ini karena ingin melihat apakah bisa menumbuhkan bulu mata atau tidak. Tapi overall aku tidak merekomendasikan mascara ini. I won't re-purchase :(




Comments