Biore Cleansing Oil Sheet Review

Holiday is coming! Sudah siap untuk berlibur?
Saya adalah orang paling ribet di rumah ketika packing. Kenapa? Karena saya membawa banyak sekali make-up dan skin care... :|

Dua minggu yang lalu saya short holiday ke Singapore, dan mengingat jumlah liquid yang boleh dibawa ke dalam kabin pesawat terbatas, saya berpikir keras bagaimana caranya meringkas produk-produk liquid yang saya bawa.

Daaannn.... Thanks God saya menemukan facial wipes Biore ini di Guardian.
*sorry for the bad quality pict*



Biore Cleansing Oil Sheet, Rp 24.000,- (10 sheets)


And... let's see the result when I wiped it to my face.
Dibawah ini adalah hasil menghapus make up mata: Maybelline Magnum Mascara, Sariayu Rimba Sumatra Eye Shadow, MUFE brown eyeliner


Dan ini hasil menghapus makeup seluruh wajah: Maybelline BB cream, Revlon blush.


Kesimpulannya, you dont need an eye-makeup remover, milk cleanser, and toner! Just bring this wipes during your holiday, and no need to worry....
Facial wipes ini bisa menghapus makeup yang bahkan sulit dibersihkan, tetapi untuk menghapus mascara yang waterproof, kamu perlu sabar untuk menghapusnya dan jangan menggosok-gosok bulu mata karena bisa rontok.


HAPPY HOLIDAY! ;)

Comments

  1. dari kmrn aku cari di guardian kok oos mulu ya?pdhl bwt summer trip nanti

    btw great review!!hrs hunting nih hehe

    ReplyDelete
  2. @nisa: Pas aku ke guardian malah lebih parah, si masnya bilang kosong, eh pas aku jalan mau keluar malah liat si biore ini -__-"

    Yap! Totally perfect for holiday ;))
    Thank u for read my blog....

    ReplyDelete

Post a Comment