Yoghurtlicious!



"Yogurt tidak hanya bisa menyehatkan sistem pencernaan tetapi juga mempercantik kulit. Kandungan mineral, kalsium dan zinc dalam yogurt bisa membuat kulit wajah menjadi lebih sehat dan tampak bersinar. Satu gelas yogurt tawar mengandung 10-14 gram protein atau sekitar 20 persen dan kebutuhan protein harian.
Perawatan kulit wajah dengan menggunakan Yogurt tawar dapat mengurangi noda hitam di wajah, menghilangkan jerawat dan memperlambat proses penuaan." - www.tipskecantikanku.com


Seeing is believing.....
Mami saya rajin sekali minum plain yoghurt ( yoghurt tawar) setiap hari dalam gelas kecil... Tentu saja saya juga suka ikutan minum, tapi tidak rutin karena sering lupa. Yoghurt diminum setiap selesai makan malam, dan biasanya efek di pagi harinya adalah mulas-mulas (baca: pencernaan lancar).

Sudah sekitar 4 bulan mami saya minum plain yoghurt, dan kemarin malam timbul perbincangan ini:
Mami: "Eh kata temen mami kulit mami jadi bersihan loh, lebih cerah, terus bintik-bintik hitamnya memudar"
Saya: "Ah masa sih (sambil ngunyah plus nonton)"
Mami: " Eehh bener, ini liat deh..."
Saya: (noleh ke mami) .........
Woooow bener juga!

Dikira kulit mami lebih cerah gara-gara pake makeup.. Ternyata setelah dilihat tanpa makeup... yap! Bintik-bintik hitam akibat penuaan memudar, pipinya putih kinclong! Ini semua efek dari rutin meminum plain yoghurt! :O

Dan mulai detik itu juga saya ikutan rutin minum plain yoghurt tiap malam :D

TIPS: plain yoghurt itu rasanya kecut, sebaiknya tambahkan gula cair sesuai selera (bisa gula cair kemasan yang dijual di pasaran)

Selamat mencoba!
xoxo

Comments

  1. agree! emang plain yougurt itu manfaatnya banyak. tapi kalok boleh saran, jangan diminum pake gula cair, mendingan pake madu dikit..
    gak mau kan kulit muka cerah tapi tuanya diabetes? hahahahahaha

    good luck!

    [penggemar plain yogurt]

    ReplyDelete
  2. @Eve: hahahaha thank you infonya! I'll try it soalnya aku juga penggemar madu :D

    ReplyDelete

Post a Comment