A Lot of Happiness

Aku mau share beberapa kebahagiaan yang aku alami beberapa hari ini. Aaaa God is greaat! Kadang tidak harus hal besar, hal kecil pun bisa membuat kita bahagia. Grateful for little things is my key to happiness :) 


Kemarin aku baru saja mendandani temanku di kampus untuk Wisuda Universitas Padjadjaran. Astri Singal itu orangnya tomboy banget! Aku agak terkejut waktu dia kasi liat bakal memakai kebaya pink di hari wisudanya. Sweet! Karena dia tidak biasa memakai makeup, maka untuk tema makeup Astri aku pilih warna-warna soft dan natural, untuk hairdo aku pakai braid twist dan dicepol dengan aksen permata bunga-bunga :D She's naturally pretty :)




Lalu pulangnya aku beli masker baru untuk dipakai ketika mendandani orang :D Buy it at gift store in Istana Plaza Bandung...




Dan sekarang kamu bisa melihat logo Indonesiaan Beauty Blogger di kanan atas blog aku. Yes, I'm officially member of IBB... Sooo exited! Hal ini menjadi acuan untukku supaya semakin rajin nge-blog dan membagikan hal-hal bermanfaat di blog ku ini :)




Aaanndd last but least.... I'm in for TOP 10 FIMELAHOOD GOES TO PARIS! Oh God... My dream is one step closer! Go to Paris Fashion Week with my fave bloggers.... Hari Sabtu aku dan finalis lainnya akan menghadapi penjurian di Jakarta... Semoga dilancarkan yaa :D




Terimakasih sekali untuk teman-teman dan keluarga yang selalu mendukung aku, non-stop. God is so kind to me.... I will do my best!
xoxo


Comments

  1. Congratulations for become top 10 finalist of Fimelahood Goes to PARIS! :D
    even though I didn't make it into top 10, good luck for you! ^^
    Don't forget to share the story when you're in Paris! ;)

    xoxo

    ReplyDelete

Post a Comment