Saturday, September 15, 2012

Welcome to Indonesia, Hada Labo!

Hada Labo menjadi skin care yang diperbincangkan banyak perempuan akhir-akhir ini di sebuah beauty forum. Sebenarnya aku bukan tipe orang yang bela-belain pesen skin care secara online untuk mendapatkan produk tersebut dari luar negeri, yang tidak tersedia di Indonesia. Aku mikir kalo pesen skin care dari Jepang, nanti kalau habis harus pesen online lagi, pre-order, dan belum tentu cocok.

Tetapi belakangan ini, aku melihat produk Hada Labo tersedia di supermarket dan drugstore. Cuman liat sekilas, soalnya kemasannya ini memang penuh dengan huruf kanji Jepang and not kind of fancy packaging that I love. Sampai akhirnya, aku dikenalkan pada skin care asal Jepang ini dalam launching Hada Labo di 90 Gourmet Bandung.

Ternyata, hada Labo ini diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. Sounds like eyedrops right? Yap memang Rohto yang dimaksud adalah Rohto yang memproduksi obat tetes mata yang udah melegenda itu.
Di Jepang, Hada Labo sendiri sudah ada sejak tahun 2004.

Hada Labo mempunyai prinsip: PERFECT x SIMPLE. Maksudnya? PERFECT means Hada Labo hanya mengandung bahan-bahan yang berkualitas, penting dan baik utnuk kulit. SIMPLE maksudnya Hada Labo tidak mengandung bahan yang tidak diperlukan oleh kulit seperti pewarna, pewangi, dll. Hayoo ngaku siapa yang suka skincarenya ada wangi-wangi tertentu? Ternyata fragrance itu enggak diperlukan kulit lho girls!




Hada Labo mengandung bahan-bahan yang menjadi andalannya: Hyaluronic Acid (Hyaluronic Acid, Improve Hyaluronic Acid, dan Nano Hyaluronic Acid) yang membantu melembabkan kulit. AHA, BHA, dan Arbutin yang merupakan ekstrak alami dari buah bearberry yang mencerahkan warna kulit.

D Jepang, dalam kurun waktu 2 detik terjual 1 botol Hada Labo, terutama untuk produk lotion. Wow! Sounds promsing :D Tau sendiri kan orang Jepang kulitnya muluuusssss.... Ternyata rahasianya ya salah satunya pake Hada Labo ini. 

Tak kenal maka tak sayang... so ayo kita kenalan dulu sama produk-produknya :D hada Labo memiliki 3 series:
Gokujyun Ultimate Moisturizing Series



Shirojyun Ultimate Whitening Series


Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Series




Jadi, pilihlah series yang sesuai kebutuhan kamu yaa :D I'll review later....
Ini isi dari goody bagnya, looootsss of Hada Labo!



 Here it is, with Indonesia Beauty Blogger friends posing with Mr. Tsunetsugu Shuici...

  



Last but not least... ada aku dan Sheilla di koran Tribun Jabar keesokan harinya... :D
 
 

13 comments:

  1. hi, just found your blog - nice work!! yg hada labo ini ada counternya di 90 gourmet ato cuma muncul skali aja pas launching?? Harga skitar berapa? Saya pernah beli ol hyaluronic acid cuman agak repot ya coz ga ready stock ^^'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Liana! :) Hada Labo ada di Watsons, Guardian, dan setau aku juga ada di supermarket2 besar... Harganya utk lotion dan milk itu 30rb, utk face wash 25ribuan..
      Hope that help :))

      Delete
    2. oce..kirain blm ada di supermarket, hehe.. thx a lot! =)

      Delete
  2. Wow, very detailed review of Hada Labo products. I will be waiting for another review of skincare / makeup products. ^_^ Many thanks

    ReplyDelete
  3. Hi..ak ga nemu yg series lengkapnya nih di watson..cm ada yg moisturising salah satu aja.. apa semuanya masuk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi! Harusnya sih lengkap yaa... AKu liat di Giant, Carrefour gt lengkap kok semuanya... Mungkin stock di watsons lg habis aja :)

      Delete
  4. seri whiteningnya ga ada cream ato lotion malam ya?apa lotion nya bs jg d pake malam sbg ganti cream malam?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai! Seri Whitening memang belum ada cream malamnya, yang ada whitening essencenya untuk dark spot gitu :)
      Aku rasa lotion dan milknya bisa dipakai siang malam kok, aku juga sering pake sebelum tidur dan hasilnya oke2 aja :D

      Delete
  5. harga berapa ya klo lengkap gt ?

    ReplyDelete
  6. kalo whitening essence for dark spot harganya berapaan? efektif buat ngilangin flek-nya?

    ReplyDelete
  7. Semalem aku nemuin hada labo di alfamart dkt rmh...

    ReplyDelete
  8. di bali bisa dapat dimana?

    ReplyDelete