Eyebrow Tutorial (Video)

Hi everyone! Many girls ask me about how I did my eyebrows... Alisku tuh tipiiisss banget, cenderung 'ngilang' kalo enggak dipakein pensil alis dan kawan-kawannya. Sejak kelas 1 SMA aku menyadari alisku yang tipis ini, dan mulai belajar caranya menggambar alis sendiri.

Gampang? Enggak juga! Menggambar alis itu membutuhkan latian terus-menerus. Semakin sering kita mempraktekkannya, maka kita semakin ahli. Lama-kelamaan kita tahu bentuk alis seperti apa yang pas untuk wajah kita.

Jaman aku SMA, jarang banget yang namanya beauty blogger, video tutorial Youtube, dll. Jadi dulu aku latihan sendiri, hasilnya bermacam-macam mulai dari yang ketebelan, sampe miring sebelah.
Dan selama SMA aku selalu pergi ke sekolah dengan menggunakan pensil alis tipis-tipis. Pensil alisku yang pertama adalah Oriflame Eyebrow Pencil yang warnanya coklat tua, dan entah berapa kali aku pernah repurchase karena I can't go out without eyebrow pencil!



Sewaktu di Paris, Harumi (My Tips Cantik) menyarankanku untuk melakukan sulam alis. Hmm I thing I will consider that karena disamping harganya yang cukup pricey, aku lihat prosesnya terlihat agak menyakitkan. I don't know, maybe someday I'll do that :D

And these are my 'besties' when it comes to making eyebrows:



The Body Shop Brow&Liner Kit #03
H&M Eyebrow Fix
Pixy Eyebrow Pencil
Brow brush (yang terdiri dari 2 sisi, sikat dan sisir)
Angled brush


Kali ini aku membuat tutorialnya dalam bentuk video, enjoy....



Thanks for watching! 
Have a nice weekend :D

Comments

  1. the pictures are very nice *_* great work sweetie and your blog is very nice!

    xx
    beauthi.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. kalau boleh tau harga eyebrow fixnya itu berapa ya ka ? pingin coba. Makasih

    ReplyDelete

Post a Comment