Wednesday, July 25, 2012

FImela Goes To Paris: I'm in For The First Round!



THANK YOU DEAR GOD! I'm made it in the 150 best scores.... I always believe and believe that God has made a great plan for every people. Now I'm working on fashion photoshoot, entry for the next challenge of the competition. Wish me luck guysss.... Go to Paris with my faaaveee blogger is my dreaaammmm... Love Diana Rikasari, Andra Alodita, and Harumi 'My Tips Cantik'
:*
Now my dream is one step closer :))


xoxo


Sunday, July 22, 2012

Make Over Trivia Eyeshadow Review: Emperor Brown

Hai! This is my first Make Over purchase... Sejujurnya sih banyak yang aku taksir dari produk mereka. Tapi untuk first try aku beli trivia eyehadownya yang menurut aku TOP banget! Semakin yakin kalo brand ini selain cocok buat dandan sendiri, juga sangat cocok buat dandanin orang lain (which I'm doing right now). Okay let's start the review! 

Hasil belanja


Kemasan Trivia Eyeshadow, plastik hitam bertuliskan Make Over, simple, tapi tetap keren :D



I bought trivia Eyeshadow in Emperor Brown. Packaging termasuk kaca cukup besar dan juga aplikator



3 gorgeous brown color, natural and pigmented!


Hasil swatch tanpa flash dan dengan flash


Make Over Trivia Eyeshadow in Emperor Brown (Rp 79.000,- 6gr)
Made in: Indonesia
Pros:
+ Harganya very affordable
+ Pigmented
+Staying power oke banget, aku coba pake selama 6 jam dengan primer La Tulip tidak crease (kecuali bagian garis lipatan mata agak oily sedikiittt... Coba pake primer yang lebih bagus)
+ Gampang di blend
+Gak terlalu powdery (sehingga tidak banyak jatuh-jatuh serbuknya)
+ Kemasan dilengkapi kaca besar
+ Aplikator empuk dan nyaman digunakan (but you better use eyeshadow brush)
+ Just figured out recently kalo warna shadow yg paling dark bisa dipakai juga untuk fill eyebrow! :D yeayness!

Cons:
haven't figured it yet :p





Menurut aku eyeshadow ini cocok untuk digunakan untuk segala occasion terutama untuk sehari-hari, hasilnya matte, terlihat natural, tapi tetap kelihatan pake eyeshadow. Dengan staying power yangs seperti ini, aku rasa seharian dipake ke kampus atau jalan-jalan pun enggak akan pudar warnanya :D


Have a nice day everyone ;)
xoxo



Saturday, July 21, 2012

Indonesian Makeup Brand: Make Over

Hola! Aku seneng banget menemukan brand asal Indonesia yang satu ini, namanya Make Over. Rupanya, brand Make Over ini sepabrik sama Wardah. Naahhh awalnya sih liat storenya di Paris Van Java Bandung, sekilas lewat, tokonya simple, dalemnya banyak makeup berwarna-warni yang mempunyai packaging hitam dan simple.

Aku pikir brand luar, soalnya poster yang dipajang pun pake modelnya bukan orang Indonesia. Hmm jujur aja kalau konter Make Over di PVJ ini mbaknya ngikutin muluuuu.... Gak pernah ngebiarin kita lihat-lihat sendiri baru nanya :P Terus kalau ditanya juga jawabannya suka beda-beda, kayak bingung gitu. Hmm mungkin karena masih baru yaa....

Setelah dilihat dan dicolek-colek (tanganku sampe penuh swatch eyeshadow, lippen, foundation, dll) aku surprised harganya very affordable! Dan bonus kualitas yang kelihatannya oke banget! Eyeshadow yang kucolek-colek itu rata-rata warnanya pigmented walaupun tanpa primer. Foundationnya juga smooth banget pas diolesin.

Aku bangga karena produk kosmetik Indonesia semakin hari semakin berkualitas, tidak kalah dengan produk luar. Di Make Over ini warna foundation tidak seperti warna foundie merk Indonesia pada umumnya, warna light-dark lengkap! Say yes to differences :D

Karena masih baru, review di google juga masih miniimmm banget. Website mereka juga masih under construction, jadi enggak ada jalan lain selain menuju ke konternya langsung, colek-colek, dan BELI!!!



Aku ambil katalog Make Over yang ada di toko, aku scan, semoga berguna ;D Please click to enlarge images!

Also click to see their Twitter and Website...








Good night...
xoxo


Wednesday, July 18, 2012

1,5 Year of Love

Thank you for your love and caring, believe that God has great plan for us. Love you :)

Tuesday, July 17, 2012

Clinique Superbalanced Foundation Review

Hai! Kali ini aku mau review liquid foundation dari Clinique, yaitu Superbalanced Makeup. I'm a big fan of Clinique skin care line, terutama 3 Steps Skin Care mereka :D Waktu aku ke counter Clinique, aku mencari foundation yang tidak mengandung SPF, sehingga apabila aku pakai di malam hari dan berfoto, mukaku tidak tampak lebih putih dan seperti topeng.

And I found this liquid foundation! Aku menemukan shade yang sangat pas dengan kulitku ( thank God!), shade 65 Neutral. Feels like my second skin yeaayy!


 Ingredients:






before and after using Superbalanced Foundation (without concealer/powder)


Clinique Superbalanced Makeup in 65 Neutral (Rp 285.000,- for 30ml)

+ shades cocok dengan kulit
+ coverage medium, cukup menutupi bekas jerawat dan flek di wajah (lebih sempurna lagi bila menggunakan powder setelahnya)
+ membuat muka terlihat glowing dan cerah
+ mudah sekali di-blend
+ cocok untuk segala acara, baik siang maupun malam hari

- harganya lumayan mahal
- bila dipakai siang hari dan cuaca panas, wajah mulai oily dan harus pakai kertas minyak



Secara keseluruhan aku puas dengan hasil Clinique Superbalanced Foundation ini! :) Jadi ingin mencoba juga foundation Clinique seri lainnya...

Have you try this foundation? Please let me know :)
xoxo


Thursday, July 12, 2012

Looxperiments: Rainforest Makeup Challenge

Sudah lama tidak 'menggeliat' di dunia blog, and now I'm back for more beauty info and tutorial! Yeaay! Looxperiments seperti biasa rajin sekali mengadakan makeup challenge. Dari dulu jujur saja aku cuma jadi silent reader and viewer. Tema makeup challenge beragam setiap bulannya, dan aku kagum melihat peserta-peserta yang semangat sekali dandan sesuai tema! :D


Dan akhirnya tadi pagi setelah melihat timeline-nya, aku memberanikan diri untuk ikutan makeup challenge :D makeup challenge kali ini bertema Rainforest, intepretasi bebas. Warna yang terpikirkan untuk 'Rainforest' tentu saja hijau. Tetapi untuk menambah inspirasi aku langsung menuju mbah Google dan menemukan gambar dibawah ini:



Dan ini hasil dandannya: 


Jujur saja setelah dilihat agak mirip warna peacock ya... Tapi aku rasa warna-warna ini mewakilkan warna-warna dari rainforest. Oh iya, untuk look kali ini aku mengaplikasikan makeup mata terlebih dahulu, baru wajah. Karena eyeshadow yang digunakan warnanya ngejreng dan pigmented, sehingga seringkali serbuknya jetuh-jatuh ke pipi. 


Product Used:
Eyes
La Tulipe Eye Base
LT Pro Shimmer Eyeshadow palette 
Jolly false lashes
Aubeau liquid eyeliner

Face
Revlon blemish concealer
Maybelline Clear Smooth All in One 03 Naturale
Max Factor bronzing powder

Lips
Revlon Super Lustrous Lipstick ( 240 Sandalwood Beige)
MAX lipgloss (you could find it at Primark)

Nails
NYX nail polish in My Sunshine







Have a nice day, stay fierce and pretty!
xoxo