MISSHA M Perfect Cover BB Cream

Anyone of you a fan of BB cream? Walaupun sekarang udah muncul berbagai 'alfabet' cream lainnya kayak CC cream dan DD cream, BB cream tetap punya fans setia. Jujur aja aku enggak pernah coba BB cream merk dari Korea, BB cream yang pernah aku coba tuh dari brand-brand asal non Korea. Finally kali ini aku bisa coba BB cream yang udah sangat populer, MISSHA M Perfect Cover BB Cream! Yuk baca reviewnya :)




"MISSHA M Perfect Cover BB Cream offers a novel skincare concept with BB Cream, which lightens skin tone by healing visible wrinkles and blemishes with excellent skin-cover ability, and prevents skin aging through effective whitening and anti-wrinkle properties"


MISSHA M Perfect Cover BB Cream ini menjanjikan fungsi mencerahkan kulit, anti-aging, menutup jerawat, dan melindungi wajah dari sinar UV dengan SPF42 PA+++.


Kemasannya berbentuk pump sehingga lebih higienis dan produk yang keluar bisa disesuaikan. Ada dua shades untuk BB cream ini, yaitu No. 21 Light Beige dan No. 23 Natural Beige. Aku enggak terlalu suka BB Cream yang terlalu putih karena memang kulitku juga bukan yang fair banget, jadi aku pilih No. 23. Beda dari BB cream non Korea yang biasanya shadenya agak kuning, kalau BB cream Korea rata-rata shadenya agak pucet. Nah shade No. 23 ini match banget di kulitku!


Teksturnya ringan dan mudah dibaurkan, ada sedikit wanginya tapi enggak lama kemudian hilang dan enggak kecium lagi. Ketika diaplikasikan ke wajah, hasil akhirnya tidak terlalu matte, natural glowing. Tipe favoritku banget soalnya aku enggak suka yang terlalu matte.


Bisa dilihat di BEFORE-AFTER pict diatas, coveragenya natural, menutup imperfections di wajah tapi untuk noda bekas jerawatku yang kemerahan masih butuh aplikasi concealer setelahnya. Area yang agak gelap di bawah mata pun lebih tersamarkan dengan BB cream ini, kulit terlihat lebih cerah dan rata warnanya, tetap glowing tapi tidak berminyak. Jangan lupa untuk 'mengunci' dengan loose powder setelahnya supaya lebih awet dan enggak cepat berminyak.



MISSHA M Perfect Cover BB Cream:
+ Teksturnya ringan
+ Mudah di-blend
+ Kemasan higienis dengan pump, produk tidak mudah tumpah atau bocor bila dibawa-bawa
+ Tekstur kulit lebih mulus setelah memakai produk
+ Imperfections di kulit lebih tersamarkan
+ BB cream ini tidak membuat kulit cepat berminyak, aku pakai selama 8 jam berminyak cuma sedikit dibandingkan biasanya, terutama di daerah T (kulitku berminyak di T-zone)
+ Dipakai selama 8 jam BB cream tidak pudar atau membuat wajah terlihat kusam
+ Tidak cakey setelah berkeringat
+ Mengandung SPF 42 PA+++ jadi aman banget dipake untuk kegiatan outdoor

- Untuk bekas jerawat yang kemerahan masih butuh aplikasi concealer untuk hasil yang lebih flawless

MISSHA M Perfect Cover BB Cream memang tersedia di counter yang ada di mall, harganya Rp 300ribuan. Kalau mau yang harganya jauh lebih murah memang sebaiknya beli di online shop, tapi harus hati-hati soalnya sekarang banyak banyak online shop yang jual produk korea palsu tapi ngakunya asli atau reject pabrik!
Aku rekomendasikan buat belanja online di http://www.misslie-collection.com , barangnya 100% dijamin asli. MISSHA M Perfect Cover BB Cream tersedia di MissLie dengan harga Rp 185.000,- saja!


Bisa order di: http://www.misslie-collection.com
  • email:   liesuyanti@yahoo.com
  • whatsapp:   08998175285
  • pinbb:   2B329D0C
  • pinbb:   28AB3BEC
Gunakan kode "agnes01" ketika berbelanja untuk mendapatkan free sample product :)

Thank you for reading, have a nice day!
:)

Comments

  1. Nice review,i've tried missha m bb cream ini tapi aq lbh suka bb cream nya etude..work like holy grail on my oily skin

    ReplyDelete
  2. kenapa ya kak kalo agak sering pake bb cream jadi ada semacam tahi lalat gitu padahal sebelumnya ga ada di wajah. itu karena bb cream atau flek biasa?

    ReplyDelete

Post a Comment