Sunday, December 15, 2013

Bali Beaches

Have you read my latest Beach Beauty Tips and How to: Sunissed Skin? Sekarang aku mau share pantai mana aja di Bali yang aku kunjungi waktu liburan kemarin, siapa tahu bisa jadi referensi buat yang mau liburan ;)




1. Pandawa Beach



Jalan menuju kesininya tuh lewat tebing-tebing tinggi, dari pantai pun kelihatan banyak banget tebingnya.


Pasirnya putih dan bersih, nyaman banget buat leyeh-leyeh dan berjemur. Biaya sewa 2 kursi santai plus payungnya Rp 50.000,- sepuasnya. 


This is so far my fave beach, pantainya belum ramai dan bersih. Di dalam airnya masih banyak biota laut, kayak ikan-ikan dan bulu babi! Jadi memang harus lebih hati-hati. Buat yang suka snorkeling disini cocok banget, bisa bawa peralatan sendiri soalnya enggak ada yang sewain


Airnya supeeerr jernih!


Di Pandawa Beach sewa canoe cuma Rp 15.000,- /jam, happy!



The sunset... magnificent! I will always love you Pandawa Beach :)


2. Padang-padang Beach


Di Padang-padang beach ini enaknya buat tanning.... Pantainya cukup private, kebanyakan turis luar yang berjemur dan juga belajar surfing. Airnya jernih banget, pasirnya putih. Make sure you bring a cute swimwear ;) 
Oh iya, jangan lupa bawa kain bali atau handuk buat alas kamu duduk di pantai...


3. Dreamland Beach


Ombak di Dreamland besar banget jadi disini dilarang berenang. All we can do is leyeh-leyeh berjemur dan pastinya foto! Pantainya yang bersih dan warna airnya yang cantik cocok buat foto-foto narsis :D


Disini juga jangan lupa bawa kain bali atau handuk sendiri buat alas duduk, karena biaya sewa kursi santai plus payungnya muahaaall banget Rp 100.000,-. Kemahalan menurutku....



Punya rekomendasi pantai bagus lainnya di Bali? Please share at the comment box below :)
Thanks for reading,
have a nice holiday!

6 comments:

  1. thanks for sharing!

    Desember ini mau ke bali and lagi hunting pantai di Bali yang enak buat renang and berjemur...
    This info is really helpful!

    ReplyDelete
  2. Pandawa Beach awesome yaa, love your pictures there :))

    http://vitrrrie.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Duh neeess aku liat postingan kamu ini jadi pengen ke baliiii >_<

    ReplyDelete
  4. Ka agnes gmna caranya punya bdan mulus gitu?? Rajin luluran atau gmna? Atau pake air brush tan/body glow? Bisa luminize gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu di bali pake tanning oil dear, jadi bikin kulitnya lebih glowing juga :)

      Delete