Mario Badescu Silver Powder

Bermasalah dengan komedo yang membandel di hidung? Recently I've found the amazing products for removing those stubborn blackheads and whiteheads! 

Aku selalu penasaran dengan produk-produk yang dijual di Luxola, dan akhir-akhir ini lagi penasaran sama beberapa produknya Mario Badescu karena dari yang aku pernah coba produknya Mario Badescu cocok banget buat yang bermasalah soal jerawat. Pas banget, temenku Millithia yang suka ikut belanja bareng di Luxola beli Mario Badescu Silver Powder....Aku ikut icip-icip karena penasaran sama produknya sebelum nanti bakal beli sendiri, dan Millithia baik hati banget jadi dipinjemin produknya untuk difoto-foto dan direview.

Packaging Mario Badescu selalu simple dan memang terlihat seperti obat dari apotek, hehehe. Tapi khasiatnya luar biasa Silver Powder ini. Sebenarnya powdernya warna putih bukan silver, isinya banyak sedangkan setiap aplikasi cuma butuh sedikit aja.


Baca keterangannya, Silver Powder digunakan untuk membersihkan blackheads dan whiteheads dan mengencangkan pori-pori. 
Cara pakainya gampang, cukup pakai kapas yang dibasahi dengan air kemudian kapas yang basah itu 'dicocol' ke powdernya dan tekan-tekan di bagian hidung maupun area wajah yang berpori-pori besar. Tunggu 10 menit, lalu bersihkan dengan mengusapkan toner. Dan hasilnya......
VOILA!
Baru satu kali pemakaian aja terlihat banget perbedaannya. Mario Badescu Silver Powder aku test juga di pacarku karena komedonya cukup banyak dan terlihat, fotonya seperti dibawah ini:


See the difference? Baru satu kali pakai aja terlihat bedanya. Aku juga pertama kali pakai berasa banget hidung langsung halus kayak hidung Barbie, hahaha... Menurutku kalau kamu punya masalah komedo terutama di hidung, pakai Mario Badescu Silver Powder secara berkala pasti hasilnya terlihat banget. 
Dengan harga 234k, produk ini worth it untuk yang bermasalah dengan komedo membandel!


Semoga review ini berguna ya :)
Have a nice day!


Comments

  1. langsung keliatan gitu bedanya!! ahhh pengen beli :3

    ReplyDelete
  2. teracunii...btw ada ingredient list nya gak? klo ada pleass help me dong dijembrengin (aduh apalah bahasanya) ingredient nyaa. makasih banyaak

    ReplyDelete
  3. what a cool product! wjib beli niiiy, hihi xD

    ReplyDelete
  4. Ahhh wajib beli banget nih produknyaa! <3

    ReplyDelete
  5. ngak ngaruh buat saya padahal harganya lumayan mahal

    ReplyDelete
  6. Kalo bersihin powdernya mesti pake toner ya ? Kalo pake air biasa bisa ga ?

    ReplyDelete

Post a Comment