Anna Sui Hair Care

Sudah sejak lama aku obsessed sama wangi mawar, wanginya tuh feminin banget dan bagiku terasa luxurious. Hal itulah yang membuatku memutuskan untuk membeli Anna Sui Rose Shampoo dan Rose Conditioner, dengan harapan semoga keduanya cocok di rambutku, enggak sekedar wangi tapi ada benefit yang lain juga. And I ended up obsessed with these babies!



Shampoo dan conditioner pastinya sudah menjadi produk super wajib dalam merawat rambut. Waktu itu aku banyak lihat di IG lagi banyak yang doyan pakai shampoo dan conditioner Percy & Reed. Pas aku cek memang belinya yang terdekat tuh di Singapore, harus titip ke online shop dan harganya setelah dikurs lumayan juga sekitar 300ribu. Aku mikir banget secara shampoo dan conditioner kan selalu dibutuhkan, kalau habis dan harus nunggu PO kan repot juga ya, mana harganya juga enggak murah. Sampai suatu hari aku dikasih sampel shampoo dan conditioner Percy & Reed sama kak Andra, yang langsung aku coba.Rambutku jadi super lambut dan gampang diatur, wanginya enak sih tapi bagiku sheer banget.


Terus apa hubungannya sama Anna Sui hair care? Nah sejak mencoba Percy & Reed, rasanya aku pengin memanjakan diri pakai shampoo yang memang membuat rambutku lembut dan wanginya bikin happy. Setelah cek sana-sini, aku baru inget kalau Anna Sui punya shampoo dan conditioner, mana wanginya Anna Sui kan khas banget ya, memang benar-benar wangi mawar semerbak di seluruh produknya (makeup, skincare, hair care, body care). Karena aku obsessed banget sama wangi mawar, langsung aku cuss ke counter Anna Sui di Sogo PVJ Bandung. 

Sampai disana cuma ada conditionernya aja, shampoonya habis... Kata mbaknya sih memang laris manis  shampoo dan conditionernya. Yaudah aku langsung beli tuh conditioner dengan harga sekitar 150ribuan. Langsung aku coba Anna Sui Rose Conditioner, hal pertama yang bikin jatuh cinta memang wangi mawarnya! ENAK BANGET. Tambah ngebet dong pengin shampoonya juga biar lengkap, sampai kasih nomer ke mbaknya biar disimpenin kalau shampoonya udah dateng. 


Sebulan lebih enggak ada kabar, cek ke counter masih kosong terus. Pas juga aku lagi di Jakarta terus, aku cek ke PIM juga habis. Lagi-lagi nitip nomer HP ke mbaknya tapi enggak dikabarin, pas dateng lagi ke counter di PIM mbaknya dengan enteng malah bilang "kemarin sih shampoonya ada tapi udah habis lagi". Sampe aku email langsung ke Anna Sui Indonesia, diinfoin masih ada stock di Mall Taman Anggrek tapi aku keberatan karena jauh, dan mereka tidak bisa transfer produk antar counter. Duh bener-bener enggak care deh sama customer yang lagi butuh produknya.


Sampai pada akhirnya, thank God aku bisa pesen ke IG @glowglam_indo dan barangnya juga cepet sampainya, walaupun harganya sedikit diatas harga counter yaitu 180ribuan (daripada habis bensin nyari produknya di Jakarta). Finallyyyy lengkap nih shampoo dan conditioner-nya!


Secara packaging sih juara ya, lihat aja botol shampoonya yang beraksen mawar dan warnanya light purple. Berasa luxurious......

  • Anna Sui Rose Hair Shampoo (250ml): warna shampoo-nya bening keunguan, sedikit aja udah cukup untuk pemakaian. Wanginya mawar lembut, busanya cukup (enggak kurang dan enggak berlebihan)
  • Anna Sui Rose Hair Conditioner (200ml): warna conditioner-nya putih keunguan, cukup thick. Wangi mawarnya lebih strong dan semerbak dibanding shampoo-nya



Overall setelah mencoba Anna Sui hair care, aku puas banget. Setiap lagi keramas senyum-senyum sendiri karena wanginya mewah dan bikin happy, selain itu rambutku lebih lembut dan mudah disisir. Seneng deh kalau cocok soalnya enggak banyak shampoo dan conditioner yang cocok di rambutku, biasanya malah bikin kering, megar, dan kusut. Wangi mawarnya tahan lama banget, pokoknya TOP! Pacarku juga seneng banget wanginya dan mamiku bilang kalau rambutku jauh lebih lembut dari biasanya. 

Harganya juga masih cocok untukku, dan nanti kalau produknya habis botol shampoo-nya bisa di re-use lagi lho untuk produk lain karena sayang banget kalau dibuang..... 


Pernah coba Anna Sui Rose Shampoo dan Rose Conditioner? Share comment di bawah ini ya :)


Have a nice day,
xoxo

Comments

  1. Kak samponya bli dmna? Aku jg mau, IG yg diatas bener kak? Kok aku Cari ga ada ya?

    ReplyDelete

Post a Comment