Sorbet and Serum-In-Oil

Say hello to the new The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet and Vitamin E Overnight Serum-In-Oil! Aku inget pertama kali pakai skincare The Body Shop waktu SMA, sekarang kalau lihat teknologinya udah inovatif banget, pelembap enggak cuma berbentuk cream atau serum aja tapi ada juga yang berupa sorbet dan serum-in-oil.



The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet (Rp 249.000,-)
Pelembap yang terinspirasi sorbet ini teksturnya memang seperti sorbet, bukan cream dan bukan gel seperti pelembap biasanya. It's my first time using sorbet moisturizer! Pertama kali diulaskan ke kulit rasanya dingin banget dan cepat meresap, hasil akhirnya matte di kulit. Vitamin E Aqua Boost Sorbet mengandung wheatgerm oil yang merupakan salah satu sumber Vitamin E terbaik. Vitamin E kaya akan antioksidan jadi melindungi kita dari efek buruk lingkungan seperti sinar matahari, polusi, dll.

Nilai plus lainnya, setelah aku mengulaskan Vitamin E Aqua Boost Sorbet ini pas pakai make up rasanya lebih smooth kulitnya seperti memakai primer! Kulitku kombinasi berminyak, pakai pelembap ini wajah terlihat lebih matte dan less-shine untuk sekitar 2 jam. Last but not least I love the packaging!




The Body Shop Vitamin E Overnight Serum-In-Oil (Rp 309.000,-)
Sejujurnya aku udah lama banget ingin coba pelembap yang berbentuk oil, kan lagi hits banget tuh banyak brand yang mengeluarkan face oil karena katanya lebih menutrisi dibandingkan serum. Nah pas banget The Body Shop juga baru mengeluarkan serum-in-oil ini, which is teknologi baru. Bukan hanya serum dan oil, tapi perpaduan dari keduanya.

Teksturnya enggak lengket karena enggak thick seperti oil biasa, malah cair banget. Pakainya dimalam hari ketika beristirahat, surprisingly ketika bangun tidur mukaku enggak se-oily biasanya seperti pakai night cream biasa. Aku juga sampai bingung, dikira karena bentuknya serum-in-oil bikin tambah berminyak ternyata enggak. Bangun tidur wajahku less oily dan berasa kenyal banget. Beauty sleep!

Penggunaan disesuaikan dengan kebutuhan kulit aja, karena kulitku kombinasi jadi 1 or 2 drops udah sangat cukup untuk seluruh wajah.





Cara penggunaannya, teteskan di telapak tangan secukupnya, gosok kedua tangan lalu apply di wajah dengan ditekan ringan. Oh iya, untuk yang membutuhkan nutrisi dan kelembapan lebih bisa sangat disarankan untuk mencampurkan beberapa tetes Vitamin E Ovenight Serum-In-Oil dan sedikit Vitamin E Nourishing Night Cream supaya maksimal.



Morning regime: 
Vitamin E Gentle Facial Wash
Vitamin E Hydrating Toner
Nutriganics Drops of Youth
Vitamin E Aqua Boost Sorbet

Penggunaan Drops of Youth disini optional aja, tapi make sure Drops of Youth sudah meresap sempurna sebelum memakai Vitamin E Aqua Boost Sorbet.




Night regime:
Vitamin E Gentle Facial Wash
Vitamin E Hydrating Toner
Vitamin E Overnight Serum-In-Oil

Sebelum menggunakan facial wash sebaiknya memakai cleanser dulu (tidak ada pada foto) untuk membersihkan make up. Kenapa Drops of Youth enggak aku gunakan sebelum Vitamin E Overnight Serum-In-Oil? Sebenarnya sih tidak disarankan digabungkan bersama Drops of Youth karena nanti terlalu over, selain itu kalau dicoba digabungkan keduanya teksturnya jadi kurang nyaman. Jadi cukup Vitamin E Overnight Serum-In-Oil aja...



My bare face di pagi hari setelah menggunakan The Body Shop Vitamin E Overnight Serum-In-Oil pada malam hari dan The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet pada pagi hari. Looks matte and hydrated!

#nomakeup #bareface #skincareonly



Overall setelah sebulan menggunakan rangkaian Vitamin E seperti yang aku tuliskan di atas, yang paling kerasa tuh kulit wajah jadi lebih lembut dan kenyal. Have you tried The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet and Vitamin E Overnight Serum-In-Oil? Share your thoughts on comment section below!


Thanks for reading,
xoxo

Comments

  1. Udah gak pake Serum OST kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, seperti yang aku sebutkan di posting OST Serum, serumnya hanya bisa dipakai 2-3 bulan karena Vit C nya tinggi. Apalagi begitu produknya sudah oxidized jadi warna orange sudah tidak bisa dipakai :)

      Delete
    2. Ooo iya kak, maksudnya kok gak repuchase OST lagi kak? apa krn udh ga cocok sama serum OST atau mau coba2 serum lain aja? Mau nyoba OST tapi jadi ngiler lagi liat serum in oil :D gampang keracunin ni aku..hehe

      Delete
    3. Aku cocok pakai Serum OST kok cuma skrg fokus kulitnya lagi ke yang lain :)

      Delete
  2. Kak yang serum in oil cocok nggak kak untuk kulit umur 17 thn soalnya takutnya nggak cocok hehe

    ReplyDelete
  3. Awh... Racunnn... Xixixi
    Must have item kayaknya...
    Nice review...thanks agnes..

    ReplyDelete

Post a Comment