The Body Shop TOP 10

Kalau kamu pergi ke store The Body Shop, kamu akan menemukan meja TOP 10 Products which is Tried & Tested by Beauty Vlogger! Seneng banget bisa menjadi salah satu blogger yag terpilih, blogger lainnya yaitu Ucita Pohan, Stella Lee, dan Natasha Farani. Produk apa aja sih yang jadi rekomendasiku? Check this out!

 1. The Body Shop Lip & Cheek Stain. Salah satu produk favoritku dari TBS yang multifungsi, Lip & Cheek Stain bisa diaplikasikan di bibir dan pipi, praktis banget dan hasilnya bersemu alami.




2. The Body Shop Brow & Liner Kit. Been using this product for years! Andalan banget dari lama untuk alis yang sempurna. Terdiri dari 2 warna dalam setiap kemasan, jadi bisa pilih warnanya sesuai mood. In my opinion ini sangat worth to buy karena punyaku habisnya lamaaa banget. Love it!


3. The Body Shop White Musk EDT. White Musk ini juga jadi salah satu fragrance yang berkesan untukku. Dari aku kecil, aku ingat mamiku selalu beraroma white musk. Jadi sampai sekarang kalau mencium wangi White Musk selalu ada kenangan tersendiri. Wanginya klasik, feminin, dan lembut. menurutku wanginya selalu enak dipakai kapanpun dan dimanapun. Kalau pakai White Musk ini aku suka menggabungkannya dengan shower gel dan lotion dalam satu rangkaian White Musk juga supaya wanginya semakin tahan lama.




So, what is your fave product from The Body Shop?
Please share below!


Comments

  1. wahh keren nes ^^
    btw kok vlogger, bkn blogger? (?_?)

    ReplyDelete
  2. White musknya TBS memang selalu berhasil bikin cowo ndusel ndusel. eh maap. hehe.
    Tapi gak semuanya cowo suka wangi vanilla. Bvlgari Omnia Amethyste juga wanginya enak.

    Parfum Wanita yang disukai Pria

    ReplyDelete

Post a Comment