Red Lips: L'oreal Color Riche in Bloody Mary

I'm so obsessed with red lipstick lately, rasanya tuh lebih pede aja  apalagi di kala males untuk pakai makeup berlebihan. Kali ini yang akan aku review adalah L'oreal Color Riche in RW512 Bloody Mary. This velvety matte lipstick takes my heart away!


Dulu aku pernah beli lipstick L'oreal dari Color Riche dan aku suka banget sama hasilnya yang pigmented dan cantik warnanya. Sekarang packagingnya agak berbeda, lebih elegan dengan tube gold dan di bagian tengah packagingnya kita bisa melihat warna lipstick aslinya. Jadi menurutku sih memudahkan banget kalau lagi nyari lipstick ini di makeup pouch atau makeup traincase (jujur deh, suka kesulitan kan nyari warna lipstick karena harus dilihat bagian bawah kemasannya satu persatu?)


Shade Bloody Mary ini keren banget warna merahnya, deep red yang elegan dan enggak mencrang. Sekali ulas aja udah pigmented banget, dan enggak terasa kering di bibir. Waktu diulaskan tuh rasanya halus banget, dengan hasil akhir velvety matte di bibir.

Ketahannya cukup lama di aku, setelah makan pun warnanya masih ada walaupun sedikit pudar. No problem at all!




In my opinion, L'oreal Color Riche in Bloody Mary ini worth to buy, melihat dari warna lipsticknya yang pigmented, halus, velvety matte texture, dan packagingnya yang looks expensive!

Where to buy: L'oreal counter, online webstore (Luxola)
Price: Rp 129.000,- (Luxola price)


Comments

  1. Warna merahnya baguss.. cocok ke kulitnya. ^^

    ReplyDelete
  2. aku juga punya warnanya emang elegan ka apalagi kalau untui ke pesta ga perlu pake make up tebal juga udah cantik dan elegan tapi kk lebih murah ya aku beli 149IDR di seibu grand indonesia

    ReplyDelete
  3. just bought this lipstick in watson,,dan harganya lebih mahal hikshiks..aku beli 160rb :(

    ReplyDelete

Post a Comment