Bunny Lashes

Hello... Bisa dibilang semakin hari aku semakin cinta sama bulu mata palsu alias falsies!Soalnya sekarang bulu mata palsu tuh enggak perlu menor dan jedar banget, malah udah banyak yang natural untuk sehari-hari. Kalau udah jago pakenya jadi praktis lho tinggal tempel aja enggak usah pakai mascara yang kadang agak effort hapusnya. Nah aku sih jujur aja lebih suka bulu mata palsu buatan lokal, yang jadi favoritku banget saat ini dari Bunny Lashes. Serius ini the comfiest falsies eveeerrr! Check my review.....


Aku ketemu Prawinda Fitri (IG: @prawindafitri), owner dari Bunny Lashes ini tahun 2012 waktu meet n greet Fimelahood Goes to Paris di Central Park. Dari awal ketemu aja keliatan orangnya cantik dan stylish banget, terus follow-follow di IG dan memang sering liat dia signature makeupnya selalu pakai bulu mata palsu. Eh sekarang bikin brand bulu mata palsu yang cute banget...


Dari segi packaging menurutku ini simple tapi cute banget, ada bunny earsnya dan enggak terlalu besar kalau untuk dimasukkan ke pouch makeup. Di dalam kemasannya juga dilengkapi sama lem bulu mata palsu.

Variannya cukup banyak kalau kamu stalk di IG @bunnylashes_id, aku sendiri sampe bingung pilih yang mana. Akhirnya aku memilih 5 macam: Bittersweet, Dandelion, Periwinkle, Quince, dan Forget Me Not.



1. Bittersweet. Sangat natural dan cocok untuk dipake harian, enggak kelihatan kayak pake bulu mata palsu.... Ringan banget!




2. Dandelion. Nah ini nih favorit aku dari Bunny Lashes! Dandelion tuh natural tapi agak centil, dan jatohnya lebih lentik dari Bittersweet. Aku pakai ini dari mulai sekedar jalan-jalan siang sampai acara formal malam hari. MUST HAVE! Kayaknya habis ini aku bakal stock banyak Dandelion....




3. Periwinkle. Periwinkle ini cocok untuk yang matanya kecil, jadi helaiannya enggak terlalu panjang tapi jadi ada akses flick di ujungnya. Sangat wearable untuk sehari-hari.




4. Quince. Lower lashes yang natural. Aku sendiri baru kali in coba lower lashes, awalnya agak kesulitan tapi akhirnya bisa juga pasangnya! Kalau untuk harian sih aku belum biasa pakai lower lashes, tapi untuk acara tertentu dan foto menurutku enggak terlalu lebay kok....



5. Forget Me Not. Nah ini dia varian yang paling jedar dari Bunny Lashes. Aku belum pernah lihat yang kayak gini di merk lain, cocok untuk kamu yang suka something different. Memang kalau dibanding varian Bunny Lashes lainnya yang natural ini lebih 'berasa' pakai bulu mata palsu sih karena memang lebih tebal.



Foto ini aku gabungkan Forget Me Not dan Quince sebagai lower lashes....


Overall sih aku recommend banget Bunny Lashes yang nyaman untuk dipakai sehari-hari, enggak kerasa kayak pakai bulu mata palsu dan bisa dipakai berulang-ulang tanpa berubah bentuknya.


Where to buy:
IG: @bunnylashes_id
Line: bunnylashes_id
BBM: 51dbd3f3

Price:
Rp 30.000,-


Thank you for reading,
have a nice day!

Comments

  1. Ah,thanks for the info! Lucu banget packagingnyaaaa! Udah ngincer yg forget me not sama periwinkle XD

    ReplyDelete

Post a Comment