NATURAL HONEY Pure Honey Lotion

Personally, I love honey! Aku rajin minum madu untuk kesehatan, dan juga aku suka khasiat madu untuk kulit! Mamiku sering menganjurkan aku aplikasi madu langsung di kulit (terutama di wajah dan bibir) supaya kulit lembut dan lebih awet muda. Nah pas banget nih ada body lotion dari Natural Honey yang formulanya terinspirasi dari madu murni, jadi kulit tubuh kita seperti dimanjakan dengan pure honey!


Mungkin beberapa dari kalian udah sering lihat produk Natural Honey ada di supermarket-supermarket terdekat. Aku juga sebelumnya udah sering lihat di supermarket langganan aku belanja tapi baru sekarang mencoba seluruh varian lotionnya.

Natural Honey ini diformulasikan secara khusus yang inspirasinya adalah madu murni, Natural Honey memadukan sumber alam berkualitas dan juga teknologi terkini jadi kemurniannya terjaga dan bisa melembapkan kulit secara maksimal.




Natural Honey Pure Honey Lotion memiliki 4 varian, kamu bisa memilih sesuai kebutuhan kulit:

1. Natural Honey Firm and Youthful
Secara intensif menjaga kekencangan kulit sehingga tampak lebih awet muda. 

Key ingredients:
  • Pure Honey (merawat kelembutan dan kesehatan kulit)
  • Yeast (skin conditioner untuk menjaga kehalusan kulit)
  • Collagen
  • Vitamin C (berguna untuk membantu pembentukan collagen sehingga kulit kencang dan tampak lebih cerah)



2. Natural Honey Antioxidant
Melindungi kulit dari sinar matahari dan kondisi buruk lingkungan seperti debu, polusi udara, asap, dll.

Key ingredients:
  • Pure Honey (merawat kelembutan dan kesehatan kulit)
  • Orange extract & Vitamin E (berfungsi sebagai antioksidan)



3. Natural Honey Pure White (SPF 30 PA++)
Untuk kulit tampak putih dan terlindungi, sesuai untuk kamu yang merasa kulitnya kusam karena sering berkegiatan di outdoor.

Key ingredients:
  • Pure Honey (merawat kelembutan dan kesehatan kulit)
  • Yoghurt (kaya nutrisi alami bagi kulit)
  • Vitamin E, Vitamin B3, dan Double UV Protection (mampu menghambat pembentukan melamin kulit agar tampak lebih putih, melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB)



4. Natural Honey Moisture Rich
Kaya akan nutrisi alami untuk menjaga kesehatan kulit, terutama untuk kamu yang kulitnya kering karena sering berada di cuaca panas, ruangan ber-AC, stress, maupun gaya hidup yang tidak sehat.

Key ingredients:
  • Pure Honey (merawat kelembutan dan kesehatan kulit)
  • Olive Oil & Vitamin E (merawat kulit kering agar kembali lembut dan segar)


Semua varian Natura Honey Pure Honey Lotion diformulasikan untuk cepat meresap dan tidak lengket, makanya semua varian diatas yang sudah aku coba memang sama sekali enggak terasa lengket tapi tetap melembapkan.


Aku paling suka yang varian Moisture Rich dan Pure White. Kenapa Moisture Rich, karena kondisi kulitku yang memang kering banget dan sering berada di ruangan ber AC jadi butuh pelembap tubuh yang lebih intens. Sesuai yang tertera di kemasannya '24hour formulation', memang untuk ukuran  lotion sih termasuknya ini lembapnya tahan lama.... Wanginya juga menurutku soft dan enggak bikin pusing.

Aku juga suka pakai yang Pure White terutama kalau aku tahu hari itu akan sering terpapar sinar matahari diluar, jadi aku merasa 'aman' karena kulitku terlindungi dari sinar matahari, enggak cepat gosong dan belang. Untuk urusan kelembapan sih memang lebih intense yang 3 varian lainnya terutama yang Moisture Rich.



 Setelah pemakaian kulitku terasa lebih lembap dan lebih sehat! Pastinya bakal lebih pede dong kalau kulit sehat dan bercahaya....


Natural Honey Pure Honey lotion available dalam 2 size, 100ml dan 200ml. Yang ukuran 100ml travel friendly banget karena sizenya yang kecil dan handy, sedangkan yang 200ml bisa kita keep untuk pemakaian di rumah setelah mandi. Packaging Natural Honey juga elegan dan pastinya enggak ringkih, enggak gampang bocor dan tumpah jadi aman untuk dibawa-bawa.
 


Price: 
Rp 6000,00 - Rp 7400,00 untuk ukuran 100ml
Rp 10200,00 - 12600,00 utuk ukuran 200ml

Where to buy: Carrefour, Giant, Hypermart
 
Website: www.naturalhoney.co.id
Facebook Fanpage: www.facebook.com/NaturalHoneyHandBodyLotion

Thank you for reading,
have a nice day!



*review ini merupakan hasil kerjasama antara Natural Honey dan B Blog Indonesia

berpartisipasi dalam product review Natural Honey Natural Honey

Comments

  1. Ini kemasan baru yaa?
    Kayaknya aku mau beli yang firm and youthful ahh ^^

    Anotefrommetoyouu.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment