My Best Friend is Going to Get Married

Enggak ada yang bikin aku histeris di siang bolong selain mendengar best friend aku dilamar! OMG. Time flies fast! Dulu waktu kuliah kemana-mana bareng, ngomongin cowo bareng, jalan-jalan, curhat-curhat bareng, eehh sekarang Millithia tiba-tiba aja udah dilamar dan dalam hitungan bulan akan melangsungkan pernikahan. Ternyata enggak semudah yang dibayangkan sih merencanakan pernikahan, aku aja ikutan pusing kalo liat dia lagi cari-cari gedung, catering, dll. Tapi sekarang ada Bridestory.com, website dimana kita bisa cari referensi wedding vendor dengan mudah!



Karena aku juga belum berpengalaman dalam arrange pernikahan, makanya di sela-sela waktu kumpul aku ajak sahabatku untuk browsing Bridestory bareng. Seru deh bisa lihat vendor-vendor wedding catering, wedding decor, wedding photography, sampe wedding invitation! Banyak banget referensi yang bisa didapetin. Selain itu kita bisa klik 'Save This Vendor' supaya next time kita bisa buka langsung tanpa cari-cari lagi.



Dengan kemudahan yang ditawarkan Bridestory.com, you're one step closer to the dream wedding!


Thank you for reading,
have a nice day!

Comments