Which GLAMGLOW Variant Suits You?

Sekitar sebulan yang lalu aku diundang ke GLAMGLOW Blogger's Gathering di Galleries Lafayette Pacific Place. Selain dimanjain dengan treatment dari team GLAMGLOW, aku juga bisa eksplor dan jadi tahu apa aja sih perbedaan masker GLAMGLOW tiap variannya. Kalau dihintung-hitung udah dari 2013 aku rajin pakai GLAMGLOW, dan GLAMGLOW adalah masker favorit aku! You get what you pay, walaupun harganya lebih mahal dari masker pada umumnya tapi hasilnya juga amazing. Nah masih bingung varian GLAMGLOW mana yang sesuai untuk kulitmu? Let's check this out......


Masker GLAMGLOW ada 5 varian:
- GLAMGLOW Youthmud (hitam)
Sesuai dengan namanya, varian Youtmud diformulasikan untuk menangani first signs of aging. Varian ini adalah favoritku!! Setelah diaplikasikan selama kurang lebih 10 menit dan dibilas, kulit terasa lebih kencang, halus, dan glowing (glowingnya bisa bertahan . Pori-pori juga langsung kelihatan lebih kecil, kulit jadi bagus banget dan camera-ready. Aku saranin Youthmud untuk kamu yang sering di depan kamera, pengin kulit lebih glowing, lebih cerah, pori-pori mengecil. This is also my mom's fave karena kulitnya jadi kencang dan tampak lebih muda. Must have!  
*pernah aku review disini

- GLAMGLOW Supermud (putih)
Supermud diformulasikan secara khusus untuk melawan masalah-masalah kulit seperti jerawat, komedo whiteheads dan blackheads, bahkan ingrown hair! Sepengalanku pakai ini sih memang jerawat lebih cepat kering dan pori-pori jadi mengecil. Kulit kerasa bersih dan lembut banget.

- GLAMGLOW Thirstymud (biru)

Untuk yang punya kulit kering, bisa coba Thirstymud untuk kelembapan ekstra. Aku aja yang kulitnya berminyak, setelah pakai Thirstymud tuh kulitnya kerasa kenyal dan lembut, jadi kelihatan dewy gitu. Buat yang kulitnya kering pasti hasilnya lebih bagus lagi, karena kelembapannya bertahan lama.

-GLAMGLOW Powermud (hijau)
 Nah ini dia the latest addition di masker GLAMGLOW.... Powermud formatnya mud-to-oil, jadi pas dibilas tuh berubah jadi seperti cleansing oil yang biasa kita pakai untuk membersihkan makeup. Powermud fungsinya untuk deep cleansing, yang menurutku penting banget untuk kita lakukan dalam seminggu sekali. Bayangin gak sisa-sisa kotoran dan makeup yang masih menempel dan belum keangkat sepenuhnya dari wajah, menumpuk terus dan akhirnya jadi masalah kulit. Setelah pakai Youthmud kulit terasa super clean, kotoran, sisa-sisa makeup, dan minyak berlebih keangkat semua! My new fave... Akan aku review secara lengkap di postingan selanjutnya ya.


- GLAMGLOW Brightmud (untuk eyes)
 Masker untuk digunakan di daerah mata, fungsinya untuk mengurangi tampilan lingkaran gelap, puffy eyes (sembab), dan juga fine lines. Setelah aku pakai sih yang efeknya paling instan memang mata kerasa lebih segar dan pas sembab langsung berkurang. Kalau pakainya rajin, daerah sekitar mata bisa tampak lebih segar dan muda.
*pernah aku review disini


 


Sudah pernah mencoba masker Glamglow? Yang mana favorit kamu?


Comments

  1. Tekstur yang powermud kayaknya lebih lembut yaa ^^
    My new post, share komen yuk >> http://www.misskarlina.com/2015/02/beauty-fashion-dalam-indonesia-fashion.html

    ReplyDelete
  2. Ka nanya dong. Di olshop ada yg jual glamglow versi tube gitu harganya 210rb itu ori ga y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai ka Dini, sebelumnya permisi Ms. Agnes. maaf aku mau numpang jualan. Aku barusan beli 1 paket di beautybox kokas. Dan dpt gift glamglow yg hijau (supermud) ukuran 15gr. Aku niat jual nih krn ga kepake. Masih di segel. Aku mau lepas harga 200rb aja. Bisa dicek tempat lain, gadpt 200 rb 😂 1000% ori.
      Aku juga jual sampar daily dose foaming cleanser (harga di store 310, aku mau jual 275 aja, krn ga kepake juga) dan juga sampar barely there moisture fluid (harga di store 440, aku mau jual 400rb aja, lg2 krn ga kepake 😀). Bisa nego asal jgn jatoh bgt harganya hehe bisa wa/line aja di 081318928741. Masih di segel semua, kecuali yg moisture fluid nya krn dari sananya emg ga disegel. Terimakasih Ms. Agnes hehe

      Delete

Post a Comment