Diamond Smile

You're never fully dressed without a smile. Aku setuju banget dengan quote itu, mau sekeren apapun outfit atau dandanan kita rasanya enggak lengkap kalau kita enggak tersenyum. Bagiku senyum membawa dampak positif dalam keseharian kita, bayangin aja kalau kita cemberut melulu seharian.... Pasti mau ngerjain apa-apa juga bete, orang lain yang ngeliat kita juga ikutan bete.


Nah supaya senyumnya semakin terlihat cantik, kamu harus coba deh produk baru dari Close Up, yaitu Close Up Diamond Attraction yang akan membuat senyum kamu senjadi "Diamond Smile".


Close Up Diamond Attraction dilengkapi dengan Blue Light Technology, merupakan inovasi Close Up dengan cosmetic dental expert membuat gigi kamu tampak lebih putih sejak 1 kali sikat.
Menarik banget! Close Up Diamond Attraction dapat digunakan sehari-hari maupun sebagai produk perawatan untuk menjaga warna gigi setelah perawatan pemutihan gigi.

Aku sendiri pernah menjalani pemutihan gigi di klinik, dan aku memang membutuhkan produk untuk menjaga warna gigi yang sudah dirawat. Apalagi sehari-hari aku sering makan dan minum yang berwarna, berpengaruh banget lho gigi jadi lebih mudah berubah kekuningan.



Aku sendiri sudah pakai Close Up Diamond Attraction selama dua minggu. Ketika dipakai, Close Up Diamond Attraction ini nyaman banget, wangi dan rasanya pun enak. Kalau dilihat dari packagingnya pun cukup berbeda yaa dibandingkan pasta gigi lain. Aku rasa ini pasta gigi pemutih terbaik yang pernah aku coba karena hasilnya memang sangat berpengaruh, secara bertahap gigiku terlihat semakin putih.



Aku sangat merekomendasikan Close Up Diamond Attraction untuk kamu yang ingin diamond smile! Produknya bisa didapatkan di supermarket terdekat yaaa...


Thanks for reading,
have a nice day!


Comments

  1. Ini beneran ngaruh banget di aku Nes, jadi putihan banget gigiku :D

    ReplyDelete
  2. Mau coba! Moga sudah ada di supermarket sini ^^

    www.misskarlina.com

    ReplyDelete

Post a Comment