12 Fave Beauty Things in 2012

It's New Year's Eve! 2012 has been a great year for me, and these beauty stuffs helped me a lot to look more gorgeous :)) 
Beauty things yang aku pilih memang agak random sih, tapi ini semua yang aku anggap best of the 2012. Please take a look ;)


Click to enlarge




1. Dove Indulgent Nourishment Body Lotion. Jujur kulit badanku kering banget (beda sama kulit mukaku yang berminyak), cocok-cocokan kalau soal pilih pelembap buat badan. Selama ini aku cuma cocok pake body butter atau lotion yang heavy untuk kulit superdry. Aku tergiur sama iklan lotion Dove ini yang bilang bisa melembapkan 24jam. Dan setelah dicoba, cocok banget! Rasanya ringan dan cepat meresap, wangi shea butternya favoritku banget, dan kulitku yang supeeerrr kering ini bisa halus seharian penuh! Dengan harga 40ribuan lotion ini totally reccomended!

2. New and Improved Olay Total Effects Day Cream. Olay dengan formula baru ini belum keluar di pasaran, aku mendapatkannya waktu perjalanan ke Bangkok bareng P&G bulan lalu. Aku baru kali ini mencoba Olay,  dan mungkin banyak yang bertanya kenapa aku umur 21 tahun udah pakai perawatan anti aging. Cream ini untuk pencegahan anti-aging dan the new fact kalau penuaan dini jaman sekarang tuh dimulai di uasia 20an! Tahun 2012 itu tahun "galau skincare" untukku karena sering ganti-ganti skincare dan belum ada yang hasilnya pas. Suprised banget dengan hasilnya Olay ini, ringan, enggak oily, and it feels good on my skin! Bonus: it contains SPF 15.

3. H&M Bronzing Powder. Bronzer ini sudah pernah aku review sedikit disini. Kalau kamu mempunyai kulit dengan shade yang cukup fair (aku NC 25-30) bronzer ini recommended banget. Warnanya soft dan enggak glittery, cocok buat bronzer sehari-hari dan bakal membuat kulit keliatan healthy glow. Harganya murah banget kalau dirupiahin cuma sekitar 50ribuan untuk 20gr gedeeee banget! So, kalau kamu dapat kesempatan buat ke Eropa, jangan sia-siain deh langsung mampir ke H&M dan borong kosmetiknya!

4. L'occitane Hibiscus Flower Hand Cream Limited Edition. Kalau rajin memakai hand cream bisa mencegah penuaan dan keriput di tangan lho. Apalagi punggung tangan kita yang sering terpapar sinar matahari, mungkin juga sering buat cuci piring, cuci baju, bersih-bersih rumah, butuh banget perhatian khusus. Hand cream terakhir yang aku pakai dari L'occitane ini kemasannya unik, motifnya seperti tribal warna orange hijau. Wanginya juga unik, wangi hibiscus flower, dan yang terpenting: bikin tanganku haluuss tanpa berminyak atau lengket.

5. Revlon Photoready Color Perfecting Primer. My first face primer! Kalau pake primer ini, foundation bisa nempel awet seharian. Warnanya yang ungu membantu buat meratakan warna kulit wajah. Kalau ada acara penting atau acara yang butuh ber-makeup seharian, primer ini WAJIB hukumnya.

6. MUA Undressed Palette. WAJIB punya apalagi buat yang ngidam berat sama Urban Decay Naked Palette 1! This is the dupe! Muraah banget harganya aku beli 100ribu aja di Pauline Boutique (FYI harga Urban Decay Naked palette 650ribuan). Bahkan banyak yang bilang palette ini malah lebih oke dibanding Naked palette. Palettenya praktis bisa untuk occasion apa aja, kalau travelling cukup bawa ini enggak usah bawa eyeshadow lain lagi. Aku pernah memberikan review lengkapnya disini.

7. D'Eyeko Cherrybelle false lashes in You Are Beautiful. First impression: wadahnya gede dan agak lebay sih buat ukuran falsies. Seri yang kupunya ini unik bentuknya, pas dipake ringan berasa gak pake falsies. Nyamaaaannn banget. Harganya cukup mahal sekitar 50-70ribuan.

8. Revlon Photoready Concealer. The best buat under eye, kalau untuk nutupin jerawat kurang cover sih. Tapi aku suka banget karena gampang di blend dan gak cakey. Pastikan timpa dengan bedak tabur setelah memakai concealer.

9. Revlon Matte Lipstick in Really Red 006. Aku memakai lipstick ini untuk tutorial red lips. Warnanya pernah dipuji Liv Tyler!

10. Maybelline Baby Lips Lip Balm. Belum lama keluar di Indonesia, tapi jadi HG lipbalm banyak perempuan. Selain kemasannya yang lucu, lip balm ini bikin bibir super lembab, apalagi bibirku ini jarang cocok sama sembarang lipbalm. harganya 18ribuan aja!

11. H&M Nail Polish in Nerd. Swatch here. Perfect nude! Banyak yang muji pas aku pake kuteks ini. Paling bagus hasilnya di kuku yang agak panjang.

12. Chloe Eau de Parfum. Very versatile fragrance! Bought this in my trip to Paris. This fragrance smell always remind me of Paris. Parfumnya bisa dipakai segala occasion, siang malam. I love this perfume because it has rose scent, my fave.


So, what's your fave beauty products in 2012?
Let me know <3 nbsp="nbsp">


Comments

  1. Kak, mau nanya nih, kalo yg revlon photoready color perfecting primer cocok ga ya buat anak remaja gt ? Berat di muka ga? Makasih :)

    ReplyDelete

Post a Comment